Entri Populer

Minggu, 19 Juni 2011

PS3 have a skype ????

Apa yang kita dengar: Meskipun Sony pesaing Microsoft baru-baru dibeli Skype untuk $ 8500000000 dan berencana untuk memasukkan ke dalam Xbox Live, yang mungkin tidak menghentikan raksasa teknologi Jepang dari menawarkan fungsionalitas Skype untuk portabel terbarunya, Vita PlayStation.
Skype datang ke Vita itu? Gambar kredit: GameGeneration.
Sebuah gambar dari presentasi Sony diberikan di kota Brasil menunjukkan berbagai logo, termasuk yang untuk PlayStation Network dan Wi-Fi. Logo perusahaan lain yang ditampilkan, dan itu untuk besar-waktu panggilan Internet layanan Skype.
Selama briefing E3 2011 Sony media, perusahaan bernama portabel dengan Vita (sebelumnya dikenal sebagai NGP) dan mengumumkan harga untuk Wi-Fi dan 3G model, tapi tidak mengatakan apa-apa tentang kompatibilitas Skype. Namun, pendahulu Vita - PSP - tidak menawarkan dukungan Skype.
Skype adalah penyedia terkemuka di suara konsumen atas ruang IP, dengan 170 juta pengguna di seluruh dunia. Layanan ini meliputi standar gratis dan panggilan video antara pengguna Skype di komputer rumah, kemampuan untuk memanggil nomor telepon dari Skype untuk biaya, dan kemampuan untuk menghasilkan nomor telepon yang dapat dihubungi dari telepon standar.
Kisah resmi: Pada waktu tekan, baik Sony maupun Microsoft telah menanggapi permintaan GameSpot untuk komentar atau klarifikasi tentang masalah tersebut.
Palsu atau tidak palsu:? Mencari tidak palsu. Mengingat bahwa PSP asli yang didukung Skype, itu akan berdiri untuk alasan bahwa Sony akan ingin terus menawarkan fungsionalitas yang untuk para penggunanya. Selanjutnya, ketika Microsoft membeli Skype, kata itu akan terus "berinvestasi dan mendukung klien Skype di platform non-Microsoft," yang berpotensi dapat mencakup Vita tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar