Entri Populer

Minggu, 19 Juni 2011

Pemenang lomba CF dimanado :D

Lyto Game Roadshow Manado

Thursday, 25 February 2010 | 15:51 PM
Diawal tahun 2010 ini, LYTO memulai rangkaian roadshow ke kota – kota besar di Indonesia

Diawal tahun 2010 ini, LYTO memulai rangkaian roadshow ke kota – kota besar di Indonesia dari kota Manado. Mulai dari tanggal 14 Januari sampai dengan 17 Januari 2010, di IT Center, Manado, Sulawesi Utara. LYTO mengadakan kompetisi mini game – game online mereka, seperti Cross Fire, Crazy Kart, Idol Street, dan Rohan Online.

Para pengunjung juga dapat mencoba memainkan game – game online LYTO menggunakan komputer – komputer yang telah tersedia. Selain itu bagi pengunjung yang ingin membeli merchandise resmi, dan installer game online LYTO, juga bisa didapatkan disini. Dan setiap peserta  yang mengikuti pertandingan mendapatkan goodie bag menarik dari LYTO.

Setiap peserta yang mendaftar tidak dipungut biaya pendaftaran,namun bagi juara tetap mendapatkan hadiah dari LYTO. Untuk game Idol Street dan Crazy Kart, para juara mendapatkan uang tunai, sedangkan untuk juara Cross Fire dan Rohan bisa membawa pulang voucher LYTO. Antusias para gamer Manado memang luar biasa, terbukti setiap kompetisi game selalu berlangsung seru dan menarik. Bahkan skill yang mereka miliki tak kalah dengan peserta – peserta di kota lainnya. Peserta yang datang bertanding tak hanya dari kota Manado, namun ada juga yang berasal dari kota sekitar seperti kota Tomohon.  Di hari Minggu 17 januari, pertandingan Cross Fire menjadi penutup acara ini, walaupun tidak saling mengenal sesama anggota team namun pertandingan tetap berlangsung seru, dan yang penting, menang ataupun kalah semua bisa bawa pulang hadiah dari LYTO.

1 komentar: